Tuesday, February 19, 2019

Cara cara menampilkan foto profil di kolom chat Whatsapp

Tags

Hai selamat datang kembali di blog saya, kali ini saya akan berbagi cara bagaimana caranya menampilkan foto profil di kolom chat WhatsApp,
Bagi kalian pengguna Whatsapp, pasti ingin memiliki WhatsApp yang keren seperti trik-trik yang bisa kita terapkan di WhatsApp kita salah satunya adalah trik cara menampilkan foto profil di kolom chat WhatsApp.


Ada banyak sekali trik-trik WhatsApp yang kita yang bisa kita terapkan di aplikasi WhatsApp kita. Namun tidak banyak orang yang tahu bagaimana menerapkan trik-trik WhatsApp yang benar. Sebab di aplikasi WhatsApp sendiri kurang bisa diandalkan sebab pengaturannya terbatas. Nah untuk bisa menerapkan trik Whatsapp kita harus menambahkan atau mengganti aplikasi WhatsApp kita menggunakan aplikasi modifikasi yang namanya fouads WhatsApp. Atau yo wa. Dengan aplikasi modifikasi WhatsApp tersebut kita bisa menerapkan banyak sekali trik yang tentunya menarik dan bisa membuat settingan kita lebih asik.

Lalu bagaimana caranya supaya di kolom chattingan WhatsApp kita bisa menampilkan foto profil masing-masing pengguna Whatsapp. Caranya sangat gampang dan Kalian pasti bisa menerapkannya.
Untuk itu silakan simak video berikut ini.
Selamat menikmati.