Saturday, November 5, 2016

Bukan Artis Tapi Follower Jutaan? Ini Dia Orangnya


Bukan Artis Tapi Follower Jutaan? Ini Dia Orangnya - Sekarang pasti setiap anak muda di Indonesia sudah punya yang namanya akun Instagram. Instagram memungkinkan kita menshare foto kepada para pengikut kita. Para pengguna Instagram pun berlomba-lomba untuk memperoleh follower sebanyak mungkin. 

Jumlah follower menjadi bukti ke eksistensian mereka di dunia sosial media. Sekarang bermunculan selebgram-selebgram yang menjadi viral di media sosial, seleb Instagram ini bukanlah artis tetapi memiliki banyak follower di Instagram, siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya :

1. @winnyputrilubis

Wanita kelahiran medan ini telah memiliki lebih dari 1.5 juta follower, paras cantik dan tubuh putih mulusnya menarik banyak pengguna Instagram untuk memfollow akun winny. Di Instagram sendiri ada lebih dari 10 akun palsu yang mengatasnamakan Winny. Winny juga menerima endorse untuk mengiklankan produk di akun Instagramnya.

baca juga

5 Petinggi Di Indonesia Yang Eksis Di Twitter


2. @devinaureel

Seleb Instagram satu ini bukan hanya terkenal cantik tapi juga gokil. Jumlah pengikut nya di Instagram lebih dari 636 ribu. 

3. @joyagh

Joyagh merupakan seleb Instagram berhijab yang menjadi trend center fashion hijab modern di Indonesia. Kemampuannya memadupadankan hijab membuat kepincut lebih dari 475 ribu follower.

4. @Bilyniagarawn

Siapa bilang kalau seleb Instagram hanya dari kaum hawa saja, akun Instagram milik Billy niagarawan ini sukses meraup lebih dari 92 ribu follower berkat ketampanan dan kemampuannya ngeDJ.

5. @onkyray

Selain Billy, cowok yang sering disapa Onky ini pun memiliki follower yang tak kalah fantastis. Sebagian followernya adalah para abg-abg wanita. Selain menjadi seleb Instagram, onky juga sangat aktif di ask fm.

6. @10_pahlevi
Cowok ganteng yang punya nama lengkap Risky Pahlevi ini memiliki follower lebih dari 80 ribu. Seleb Instagram yang bersekolah di Sekolah Islam Al Azhar ini selain tampan juga pintar. Para penggemarnya memiliki panggilan sayang tersendiri yaitu Kipe.

Selebgram memang bukan dari kalangan artis, hal ini karena kepiawaian mereka dalam mengupload foto-foto yang menarik untuk dilihat. Menjadi selebgram juga bisa menjadi mata pencaharian, ketika follower yang banyak tersebut dapat dimanfaatkan sebagai media iklan suatu produk.
oke guys sekian dulu ya. terimakasih sudah berkunjung di My blogcpote.blogspot.com