Saturday, February 16, 2019

Susu Beruang ku yang kuminum ini membuatku Sehat

Tags

Aku merasa begitu semangat setelah meminum susu beruang yang harganya Rp9.000 Sepertinya saya sangat merasa bahagia setelah meminum susu beruang yang satu ini. seperti mendapatkan suntikan infus yang menyembuhkan.

Aku merasa sepertinya susu beruang ini sangat bermanfaat sekali terutama untuk menetralisir racun di dalam tubuh saya. Mungkin aku akan sering membeli susu beruang ini harganya cuma Rp9.000 tapi khasiatnya sangat banyak seperti salah satunya adalah untuk menghilangkan racun di dalam tubuh.

Bukan hanya itu seperti yang saya dengar susu beruang ini bisa dijadikan untuk memutihkan wajah dan seluruh tubuh caranya pun sangat mudah kita hanya perlu mempersiapkan satu kaleng susu beruang dan 1 sachet tepung rosben.

Kedua bahan tersebut disatukan di dalam sebuah wadah seperti mangkok Lalu di haduk aduk sampai merata hingga menjadi adonan yang lembut kemudian adonan tersebut bisa kita oleskan ke wajah maupun ke sekujur tubuh kita lalu kita diamkan sampai mengering dan jika sudah mengering kita bisa membilasnya atau mencucinya dengan air bersih.

Hasilnya sangat memuaskan sekali dengan seketika wajah yang tadinya kusam bisa menjadi cerah dan sangat putih seperti bayi yang memiliki kulit yang sangat lembut. Laki-laki aku merasa sangat bahagia sekali karena hasil yang memuaskan tubuhku wajahku menjadi putih seperti orang Korea yang ganteng tampan yang disukai para wanita-wanita. Seperti boyband.

Tidak cukup di situ to. Masih banyak lagi khasiat-khasiat yang terpendam di dalam satu kaleng susu Nestle Bear Brand atau yang sering dikenal dengan susu beruang Kenapa kok namanya beruang karena ada gambar beruang kaleng susu ini itu steril sekali bahkan katanya tanpa campuran apa-apa. Jadi susu ini langsung diambil dari beruang yang sedang menyusui di habitatnya. Jadi jangan ragu untuk meminum nya untuk kesehatan maupun untuk memutihkan wajah. Sebenarnya saya masih ingin memberikan berbagai manfaat dari susu beruang tersebut Tapi karena si beruang memaksa saya untuk tidak memberikan rahasia yang terkandung di dalamnya maka untuk saat ini saya tidak akan memberitahukan rahasia tersebut. Sebab jika saya memberitahukan rahasia tersebut maka saya ya akan diburu oleh beruang.

Mungkin Cukup Sekian dari saya mengenai satu botol atau 1 kaleng tutup susu susu be ruang. Yang penuh manfaat ini lain waktu saya sambung lagi terima kasih.