Saturday, November 5, 2016

Cara Cepat Follower Langsung Meranjak Drastis


Cara Cepat Follower Langsung Meranjak Drastis - Berapa jumlah follower Instagram anda? apakah sudah mencapai seribu? Atau malah lebih? Memiliki banyak follower sepertinya memang dambaan dari para pengguna Instagram. Banyaknya follower Instagram sebagai bukti nyata bahwa anda eksis dan terkenal di dunia maya. 

Memiliki banyak follower Instagram anda juga bisa menjadi selebgram dan di endorse penjual-penjual online. Sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan banyak follower Instagram yaitu :

1. Upload hal-hal unik dan menarik

Cara meningkatkan follower Instagram yang satu ini mutlak harus anda lakukan. Di Instagram satu-satunya hal yang menarik orang untuk mengikuti akun orang lain adalah foto-foto yang dia post. Mulailah memposting hal-hal menarik dan unik agar banyak follower yang melirik akun anda.

2. Posting dengan caption dan hastag terpopuler

Saat memposting foto gunakan caption dan hastag yang populer, dengan menambahkan hastag populer akan membuat postingan anda tertaut dengan hastag tersebut, sehingga bila orang mensearching hastag tersebut postingan anda juga kan muncul. Semakin banyak hastag yang anda gunakan semakin mudah pula postingan anda menarik follower.

3. Koneksikan akun Facebook dan Instagram

Dengan mengkonekan Instagram dan Facebook anda maka setiap postingan yang anda buat di Instagram otomatis juga akan terposting di Facebook selain itu teman-teman anda di Facebook bisa memfollow anda di Instagram.

4. Like foto dan follow akun orang lain

Bila anda ingin banyak di like maupun di follow orang maka lakukan hal tersebut juga pada akun orang lain. Otomatis orang tersebut juga akan memfollow dan like akun anda juga. Dengan mendapatkan banyak like postingan anda maka akan banyak orang yang juga tertarik melihat profil anda.

5. Perbanyak komentar di akun-akun populer

Dengan muncul di kolom komentar dengan komentar yang menarik akan membuat orang lain tertarik menengok profil anda. 


Sebenarnya anda bisa membeli follower Instagram lewat jasa jual beli follower namun cara mendapat follower tersebut sangat tidak dianjurkan. Pihak Instagram akan mendeteksi akun yang memiliki banyak follower boot (tidak aktif) kemudian akun anda bisa langsung di hapus dari Instagram.