Friday, March 17, 2017

Gaya Hidup Sehat Cara Alami Putihkan Wajah



Cara memutihkan wajah dengan alami yang terbilang mudah dan tanpa banyak biaya adalah melalui gaya hidup sehat. Menjalankan gaya hidup sehat membuat tubuh memiliki sistem kekebalan tubuh yang terjaga. Sehingga berimbas pula pada kulit wajah yang putih bersinar. Umumnya, cara yang ditempuh untuk memutihkan wajah adalah dengan penggunaan masker. Cara tersebut tidak salah untuk Anda lakukan. Namun, perlu diimbangi dengan empat kebiasaan gaya hidup sehat berikut ini.

Penuhi Asupan Asam Lemak Esensial dari Minyak Ikan

Asam lemak esensial merupakan senyawa yang terdapat di dalam tubuh, namun jumlahnya terbatas. Sehingga perlu ditambahkan dari luar melalui asupan makanan yang mengandung asam lemak esensial. Salah satu kandungan asam lemak esensial yang berperan dalam memutihkan wajah adalah omega 3. Anda dapat mengkonsumsi minyak ikan untuk memperoleh sumber omega 3 terbaik. Omega 3 sebagai nutrisi kulit wajah yang efektif untuk memutihkan.

Penuhi Asupan Vitamin dari Buah dan Sayur

Vitamin merupakan bagian penting dari pilihan cara memutihkan wajah dengan alami. Sebagai sumber gizi mikro, vitamin ikut andil untuk menjaga kesehatan kulit. Sehingga Anda yang ingin memiliki kulit putih cerah adalah dengan memenuhi asupan vitamin. Anda dapat mengkonsumsi buah dan sayur untuk memperoleh sumber vitamin A, vitamin C, vitamin E yang efektif memutihkan kulit wajah.

Penuhi Asupan Ion dari Air Mineral

Ion merupakan senyawa yang terdapat di dalam tubuh. Namun, keberadaan ion akan semakin berkurang ketika Anda beraktivitas. Untuk memenuhi kembali asupan ion, Anda perlu mengkonsumsi air mineral. Di dalam air mineral terdapat sumber ion yang juga berperan untuk memutihkan wajah. Cara alami yang murah-meriah ini sayangnya masih sering dilupakan. Padahal dengan mencukupi asupan ion dari air mineral sebanyak delapan gelas per hari, maka kesehatan kulit wajah terjaga. Dan ini akan berpengaruh pada kesehatan pertumbuhan sel-sel kulit wajah. Karena sel-sel kulit wajah dapat melakukan regenerasi secara teratur.

Penuhi Asupan Nutrisi dengan Masker Korea

Nutrisi yang tepat dan diberikan dalam jumlah seimbang akan efektif untuk memutihkan wajah. Seperti yang disebutkan sebelumnya, penggunaan masker juga umum dilakukan. Selain menjalankan gaya hidup sehat, Anda juga direkomendasikan untuk menggunakan masker wajah. Namun, bukan sembarang masker wajah. Rekomendasi terbaik masker wajah yang digunakan adalah masker Korea. Salah satu produk masker Korea yang ada di pasaran adalah masker dengan kombinasi ekstrak brokoli dan gel santan kelapa. Di dalam produk masker Korea tersebut kaya dengan kandungan antioksidan berupa Beta Karoten dan vitamin C. Sumber nutrisi terbaik untuk kulit wajah.
Dengan menjalankan kebiasaan gaya hidup sehat, Anda tidak perlu mengeluarkan budget tinggi untuk memutihkan wajah. 

Keempat cara memutihkan wajah dengan alami di atas terbukti efektif untuk Anda lakukan. Asalkan imbangi pula dengan rajin membersihkan wajah setiap kali pulang dari bepergian.