Tuesday, October 22, 2019

Mirrorless Murah Canon Eos M10

Tags


Masih layak atau tidak sih kamera canon EOS M10 di Tahun ini.

Jawabanya Ya jelas sangat Layak !

Kenapa Tidak, Dari segi kualitas kamera canon Eos m10 ini sangat mumpuni dan mampu menyajikan segudang fungsi dalam Fotografi dan Videografi, Ya iyalah secara Canon gitu loh.

Sekarang daripada cari kamera Mirrorless Yang masih mahal, saya sendiri lebih memilih yang bekas tapi berkualitas. Dan yang diambilkan bukan baru tidaknya kamera tersebut, tapi Fungsinyaapakah masih benar benar berfungsi dengan baik atau tidak, jika sobat pintar memilih lebih baik pilih langsung ke tempat atau Toko kamera bekas, pasti dikota sobat ada toko kamera bekas.
kalo tidak ada juga bisa membeli online di toko online terpercaya seperti tokopedia dan bukalapak, tapi harusbenar-benar jeli ya sebelum memutuskan untuk membelinya, sebab banyak juga kamera yang meraka jual online tidak sesuai dengan deskrip sitokonya. yang ada malah kecewa dan rugi.

Oh iya Kamera Canon Eos m10 yang saya miliki ini juga saya beli dalam kondisi bekas, tapi masih sangat layak di pakai dan belum pernah di service, saya langsung beli ke toko kamera bekas di daerah jakarta. yaitu pasar baru.

Hasil Video dan Foto sangat jernih juga tidak mengecewakan. untuk Buat video youtube juga bagus kok, apalagi kameraini sudah bisatransfer foto dan video ke smartphone atau Android kalian. Asik bukan, jadi lebih memudahkan kita untuk membuat konten video youtube.

Layarnya yang bisa di flip bisa memudahkan kita melihat wajah kita saat membuat video atau Vloging. pokoknya cocok banget deh buat vlogingpara youtuber. seperti saya hehehe..

Dan kalo sobat maulihat contoh kualitas video nya silahkan cek di channel saya ya yang namanya Mas Gigih.