Monday, October 21, 2019

Spesifikasi dan Harga Realme 5 Pro Indonesia


gadgetin

Realme 5 Pro sudah realese di Indonesia dan tentunya dengan spesifikasi yang mumpuni dan juga harga yang murah.
Kalo inget dulu waktu redmi atau xiaomi baru keluar, banyak orang yang meragukanya dari segi kualitas dan harga jual ulang.

Tapi kini hadirnya Realme seakan mengulang masa lalu nya Redme.
walau masih banyak orang yang meragukanya saya yakin realme juga bisa bersaing di indonesia, karena spesifikasi yang mumpuni dan juga harga yang tak kalah murah di level entri level.

Realme 5 berbekal layar dewdrop fullscreen 6.3 yang nyaman dipandang, dan juga di tenagai snapdragon 712 AIE yang cukup cepat, quad kamera belakang perangkat resolusi utama 48 MPyang wow banget. Juga di bekali dengan Baterai bertenaga 4035 tentunya bisa di pakai ngojek, main game, sosial media seharian. pokoke jos banget lah


Dengan Ram yang Gede yaitu 8 GB dan juga  4GB saya Rasa lebih dari cukup untuk keperluan sehari hari. apalagi kapasitas penyimpananya yang 128GB itu udah gede banget, kalo masih kurang gede juga bisa ditambah sampai 256GB.

Mikir apa lagi kalo pengen beli hape realme 5 Pro. kelebihanya juga banyak sob, sepertiaplikasi bawaan yang bisa kita hapus, jadi nggak mengurangi storage hp. dan kadang kan kita ngga suka sama aplikasi bawaan. pengenya hapus aja tuh aplikasi. nah kalo di realme kita bisa hapus sendiri tanpa harus di Root dulu realme 5 pro nya.

Saya sendiri punya realme c2 yang lumayan kok kalo buat keperluan sehari hari, buat maen game juga enak, cuma ya harus mematikan pengaturan mulai otomatisnya. biar enteng pas maen game.

Nah Harganya kan  2.550.000 Jadi menurut saya ya cukupmurah. dari pada beli hape yang mahal padahal ada kualitas yang sama dengan harga yang lebih murah.
Apalagi layarnya yang lebar juga kekinian banget. ngga usah diragukan lagi dan realme 5 proini. saya aja seneng banget dengan hp ini. pengen rasanya ganti realme C2 saya dengan yang baru seperti Realme 5 PRO.

Cukup sekian ketikan sederhana dari saya. semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe ya. hehehehehehehe...