Monday, October 31, 2016

4 Keuntungan Dari Facebook Untuk Bisnis

Tags


4 Keuntungan Dari Facebook Untuk Bisnis - Sampai saat ini Facebook terus berusaha memberikan pelayanan sosial media yang baik dan juga memberikan fitur-fitur yang tidak ada di dalam sosial media lain. Bahkan saat ini Facebook juga sebagai ajang mencari keuntungan Facebook untuk bisnis.

Mengingat banyaknya jumlah pengguna membuat para pebisnis menggunakan Facebook untuk memasarkan produknya. Ada banyak sekali keuntungan Facebook untuk bisnis yang bisa kita dapat. Berikut ini beberapa keuntungannya :

1. Menjual Produk Tanpa Ada Batas Jarak
Pengguna Facebook sampai saat ini sudah sekitar 1,3 miliar dari seluruh penjuru dunia. Hal ini yang juga menyebabkan keuntungan Facebook untuk bisnis besar. Kita menjadi dengan mudah memasarkan produk unggulan kita ke berbagai negara di seluruh dunia hanya dengan menggunakan bantuan Facebook.
Tentunya akan sangat lebih efisien jika di bandingkan dengan membuat sebuah website sendiri dan juga belum tentu semua orang tau alamat website produk yang kita jual.

2. Dapat Di Jalankan Di Rumah
Salah satu keuntungan Facebook untuk bisnis adalah dapat di jalankan di rumah tanpa harus ke kantor. Ini membuat bisnis yang di jalankan bisa kita kerjakan dengan aktivitas lainnya seperti misalnya bisnis dapat di jalankan dengan kuliah atau juga kerja.

3. Jumlah Penggemar Tidak Terbatas
Saat ini Facebook juga telah menambahkan fitur fanspage yang dapat di buat pada setiap akun Facebook. Jika saat menggunakan akun keuntungan Facebook untuk bisnis maka hanya akan bisa menerima teman sebanyak 5000 orang, sedangkan dengan Facebook fanspage jumlah penggemar tidak terbatas.
Dengan hadirnya fitur fanspage ini kita bisa fokus mengelola halaman Facebook untuk berbisnis dengan baik tanpa takut kehilangan penggemar.

4. Memisahkan Konten Pribadi Dengan Konten Bisnis
Keuntungan Facebook untuk bisnis juga bisa memisahkan konten personal dengan konten bisnis dengan adanya fitur fanspage. Dengan begitu kita bisa fokus untuk mengelola bisnis tanpa tercampuri dengan konten pribadi.


Perkembangan sosial media saat memang sangat pesat. Para pengembang terus berusaha mengembangkan produk sosial media mereka agar dapat di gunakan dengan baik dan juga mampu memberikan keuntungan. Begitu juga dengan salah satu sosial media yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di dunia yaitu Facebook.