Saturday, October 29, 2016

Mengejutkan! Ternyata youtube bisa hasilkan uang jutaan rupiah

Tags


     Mungkin sebagian orang akan bertanya, mengapa saat ini sangat ramai pengunjung Youtube yang rajin untuk upload video. Sebagian orang akan mengira jika mereka ingin menjadi bintang terkenal atau mungkin ingin mendapatkan perhatian dari semua orang di seluruh dunia dengan mendapatkan like hingga puluhan juta jempol.

     Namun, siapa sangka jika dengan cara yang demikian ini, anda bisa mendapatkan uang hingga berjuta dollar. Ingin tahu caranya? Berikut cara menghasilkan uang dari Youtube yang bisa anda terapkan secara bertahap.

Membuat akun pribadi

Langkah pertama dalam cara menghasilkan uang dari Youtube kali ini adalah bahwa anda harus membuat akun Youtube terlebih dahulu dengan mendaftarkan email anda yang kemudian anda juga harus memasukkan password. Dengan cara ini, maka anda akan bisa melakukan upload video yang anda buat.

Lakukan upload video

Cara menghasilkan uang dari Youtube yang selanjutnya adalah dengan mengunggah video yang telah anda buat. Untuk menarik minat pengunjung, anda bisa membuat video yang bersifat timeless, sehingga akan banyak dicari oleh netizen kapanpun itu. Selain itu, pastikan anda membuat video dengan kualitas terbaik serta durasi yang cukup sehingga tidak akan membosankan dan pastinya video yang anda buat aja mendapatkan likes dari para pengunjung.

Daftarkan pada Google adsense untuk dapatkan iklan

Setelah anda mendapatkan banyak viewers, maka langkah selanjutnya dalam cara menghasilkan uang dari Youtube adalah dengan mendaftarkan akun anda pada Google adsense sehingga pihak Google akan memberikan izin pada akun anda untuk menerbitkan sebuah iklan pada video anda. Dengan cara ini, maka anda akan mendapatkan pemasukan yang terus mengalir selama video anda banyak yang menyaksikan.

Manfaatkan sosial media ataupun blog

Untuk melakukan promosi video yang telah anda upload pada akun Youtube anda, maka anda bisa menerapkan cara menghasilkan uang dari Youtube selanjutnya dengan mempromosikan video anda pada sosial media lainnya baik itu blog ataupun website, sehingga video anda akan semakin banyak dikunjugi oleh viewers.

Youtube bukanlah sekedar tempat untuk berekspresi saja, namun juga bisa memberikan keuntungan yang lebih hingga anda bisa mendatangkan uang dari video yang anda upload. Dengan menerapkan cara menghasilkan uang dari Youtube di atas, yang didukung dengan membuat content video yang berkualitas, anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Tahukah anda? Ini dia 4 manfaat hadirnya youtube dalam kehidupan manusia

META
Judul : Mengejutkan! Ternyata Youtube Bisa Hasilkan Uang Jutaan Rupiah
Deskripsi : Bagi anda yang memang menginginkan untuk mendapatkan uang dari Youtube, anda bisa menerapkan cara menghasilkan uang dari Youtube di atas.
Key word : cara menghasilkan uang dari Youtube