Thursday, October 27, 2016

Lebih Dekat 4 Dengan Pembuat Video Youtube Terpopuler Dan Tersukses Indonesia

Tags

   
     Sudah bisa dipastikan bahwa dalam setiap harinya ada berjuta akun Youtube yang mengunggah video kreatif mereka dengan dengan latar belakang berbagai alasan yang beberapa di antaranya berkeinginan untuk terkenal sedangkan selebihnya menginginkan untuk mendapatkan keuntungan dari video yang diunggahnya.

     Beberapa orang yang telah mendulang kesuksesan melalui Youtube ini di antaranya adalah Jenna Mables dan juga Ray William Johnson yang tergabung dalam bintang komedi. Terlepas dari mereka ada juga Youtuber tersukses dan terpopuler yang berasal dari Indonesia dan berikut jajaran Youtuber yang paling fenomenal dari Indonesia.

Raditya dika

Youtuber tersukses dan terpopuler yang berasal dari Indonesia adalah seorang pria yang aktif dalam dunia tulis menulis, pemain film dan juga terkenal dengan kemampuan dalam berkomedi. Dikenal dengan nama Raditya Dika, pria pada mulanya membuat suatu video dengan tajuk malam minggu miko ini telah sukses mendapatkan berjuta penonton yang selanjutnya dia dinonatkan sebagai pengguna Youtube nomer wahid di Indonesia.

Eka Gustiwana

Selain Raditya Dika yang telah sukses dalam melambungkan namanya melalui seorang Youtuber tersukses dan terpopuler di Indonesia, Eka Gustiwana merupakan seorang pria yang ternyata juga mengikuti jejak kesuksesan Raditya Dika dengan berkecimpung dalam dunia aransemen music. Kesuksesan pertama yang dia raih adalah dengan mengunggah video aransemen yang diambil dari video arya wiguna yang pada saat itu mampu menyita 4 juta penonton.

Gamaliel dan Audrey Tapiheru

Kisah Youtuber tersukses dan terpopuler yang lainnya juga dialami oleh dua kakak beradik Gamaliel dan juga Audrey Tapiheru yang telah merupakan penyanyi amatir dengan suara indah. Keindahan ini dituangkan dalam nyanyian berbahasa Inggris seperti halnya lagu Jaustin Timberlake yang berjudul Mirror. Dengan mengemasnya dalam bentuk video cover, nyanyian yang satu ini telah mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi Grammy Awards sebagai “best Pop Solo Perfomance”.

Natasha Farani

Bagi para hijabers, tentunya nama Natasha Farani bukanlah nama yang asing lagi di telinga. Youtuber tersukses dan terpopuler yang satu ini mampu mendulang kesuksesan melalui video hijab yang rutin dia unggah ke akunnya. Dengan didukung parasnya yang cantik, wanita ini telah sukses dalam menarik mata dunia hijabers di Indonesia.

Kesuksesan para Youtuber tersukses dan terpopuler di atas pada dasarnya juga diawali dengan ketekunan dalam menciptakan suatu video yang menarik dan mampu menyita perhatian masyarakat. Dengan selalu berinovasi melalui video yang bertema timeless, maka hasil karya mereka akan terus diminati oleh banyak viewers.

Judul : Lebih Dekat 4 Dengan Pembuat Video Youtube Terpopuler Dan Tersukses Indonesia
Deskripsi : Kesuksesan dalam menggunggah video berkualitas yang dilakukan oleh para Youtuber tersukses dan terpopuler ini ternyata juga membantu mereka dalam meraih popularitas tertinggi.
Key word : Youtuber tersukses dan terpopuler