Friday, October 14, 2016

Daftar Agen Penyalur Kerja Kapal Pesiar 2016

Informasi berikut merupakan informasi tambahan bagi pencari kerja di kapal pesiar. Untuk itu kunjungi langsung dan konsultasikan ke alamat agen yang tercantum.
Pada bagian akhir artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi penting mengenai agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar resmi di Indonesia.
Kerja kapal pesiar identik dengan jalan-jalan gratis keliling dunia dan gaji besar.
Memang, tidak salah jika menganggap bahwa pekerjaan di kapal pesiar adalah cara yang tepat untuk mengumpulkan uang sambil traveling, tapi sayangnya banyak oknum yang memanfaatkan pemikiran ini untuk melakukan praktik penipuan.
Ada berbagai cara yang digunakan oleh oknum-oknum penipu tersebut untuk bisa mengakali korbannya. Salah satunya dengan berpura-pura sebagai agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar.
Agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar palsu tersebut akan mengiming-imingi korban dengan menjamin bahwa si korban akan dipekerjakan di perusahaan kapal pesiar besar, tentunya dengan menyerahkan sejumlah uang yang tidak sedikit.
Setelah uang diserahkan, bukannya pekerjaan yang didapat, tapi malah terkena penipuan.
Penyebab dari banyaknya kasus penipuan seperti di atas tidak hanya karena kelihaian dari penipunya, melainkan juga karena kurangnya informasi mengenai agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar resmi yang ada di Indonesia.
Sebagai lembaga pelatihan kerja hotel dan kapal pesiar, Pacific Marine School berupaya untuk mengurangi upaya penipuan agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar palsu melalui artikel ini.
Silahkan share untuk menyimpan artikel ini secara otomatis di akun media sosial anda.

Agen Penyalur Tenaga Kerja Kapal Pesiar Resmi di Indonesia

Kami berupaya untuk selalu menyajikan informasi yang valid dan terkini mengenai agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar dalam artikel ini.
Namun karena keterbatasan jejaring informasi, ada kemungkinan bahwa daftar di bawah ini perlu diubah karena belum mencakup data agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar yang ada di setiap provinsi di Indonesia atau karena izin resmi dari perusahaan yang bersangkutan telah habis.
Jika anda menemukan data yang kurang valid atau informasi yang perlu ditambahkan, silahkan berkomentar atau kirimkan email ke info@pacificmarineschool.com.
Kami dengan senang hati akan memperbarui informasi kami.

1. PT. Sumber Bakat Insani



Sumber Bakat Insani (PT. SBI) merupakan satu-satunya agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar untuk perusahaan Holland America Line di Indonesia.
Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1996 dan setiap tahunnya menyalurkan sekitar 7.000 tenaga kerja kapal pesiar.
Untuk dapat disalurkan melalui PT. BSI ini, anda dapat mengirimkan lamaran dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan melalui situs web perusahaan.
Peluang kerja yang ditawarkan di situs web cukup beragam mulai dari bagian hotel hingga deck / engineering dengan pendidikan minimal mulai dari lulusan SMA/SMK.
Anda juga bisa mencari peluang kerja terbaru dari perusahaan Holland America Line di situs web PT. SBI.
Alamat Fisik PT. Sumber Bakat Insani
Kantor Pusat
Menara Sudirman lantai 16, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 60, DKI Jakarta, Indonesia. Telepon: (0361) 769171
Kantor Cabang
Istana Kuta Galeria, Jl. Patih Jelantik, Blok PM 1/12, Kuta, Bali, Indonesia. Telepon: (021) 89901141
Situs Web PT. Sumber Bakat Insani

2. PT. Ratu Oceania


Ratu Oceania (PT. ROR) memberikan layanan penyaluran kerja ke hotel dan perusahaan kapal pesiar di seluruh dunia.
ROR dioperasikan secara resmi sejak tahun 2007 dan menyalurkan sekitar 1.000 kandidat ke berbagai perusahaan kapal pesiar setiap tahunnya.
Untuk dapat disalurkan oleh PT. ROR, pelamar harus menghubungi langsung melalui telepon ataupun email. Lowongan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Chef de Partiehingga Baker Trainee.
Alamat Fisik PT. Ratu Oceania
Jakarta
Bintaro Trade Center BTC Blok C2 No. 12 Bintaro Jaya Tangerang. Kode Pos: 15224. Telepon: (+62) 21 745 0325
Bali
Jl. Beringin No. 56 Br. Pegending, Dalung, Kuta Utara, Badung. Kode Pos: 80361. Telepon: (+62) 361 – 439843 | (+62) 361 – 2112992
Situs Web PT. Ratu Oceania

3. CTI Group


CTI Group merupakan perusahaan internasional yang memiliki beberapa cabang di empat negara penyedia tenaga kerja kapal pesiar, yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia dan Myanmar.
Di Indonesia, CTI Group sudah beroperasi selama lebih kurang 25 tahun dan telah berhasil menempatkan sekitar 100.000 orang Indonesia untuk bekerja di berbagai perusahaan kapal pesiar, seperti Carnival Cruise Lines, Norwegia Cruise Lines, Royal Caribbean Cruise Lines, Wind Star Cruises, Costa Cruciere dan lain-lain.
Posisi yang ditawarkan oleh CTI Group yaitu juru masak, stewards, laundry attendant, waitress dan snack attendant serta barista
Alamat Fisik CTI Group
Jakarta
GRAND SLIPI TOWER, Lantai 6, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 22-24 Slipi, Jakarta Barat. Kode Pos: 11480. Telepon: (+62) 21-29022015. E-mail:  jakarta@cti-usa.com
Bali
Jl. Tukad Jinah 2X-Renon, Denpasar. Kode Pos: 80235. Telepon: (+62) 361 256 346. E-mail:  bali@cti-usa.com.
Yogyakarta
Jl. Arimbi 11, Babadan Rt. 19/Rw. 17, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Kode Pos: 55198. Telepon: (+62) 274 517 375. E-mail: yogya@cti-usa.com.
Situs Web CTI Group

4. Meranti Magsaysay


Meranti Magsaysay merupakan lembaga penyalur tenaga kerja kapal pesiar yang telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan kapal pesiar besar seperti AIDA, Costa Cruises, P&Q Cruises, Princess Cruises dan Viking Cruises.
Dalam situs web Meranti Magsaysay, anda bisa menemukan lowongan pekerjaan untuk Cruises dan Cargo serta Office Staff.
Alamat Fisik Meranti Magsaysay
Kantor Pusat
Ratu Plaza Office Tower Lt. 8, Jalan Jendral Sudirman Kav 9 Jakarta. Telepon: (+62-21) 27515575
Kantor Cabang Bali
Istana Kuta Galeria, Jl Patih Jelantik Broadway 2/9-9A, Istana Kuta Galeri, Central Park. Telepon: (+62-361) 769332
Situs Web Meranti Magsaysay

5. GSP International


GSP International yang berada di bawah perusahaan PT. GANESHA SWADAYA PAMUNGKAS merupakan salah satu agen resmi untuk perusahaan kapal pesiar Star Cruise.
Alamat Fisik GSP International
Kantor Cabang Tangerang
Kampus Tangerang Jl. Merdeka Raya No.33c Cimone Tangerang (Depan Ramayana Cimone). Telepon: 021-5538955
Kantor Cabang Yogyakarta
Jl. Sisingamangaraja No.129 D, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Telepon:(0274) 417461

6. PT. Samudera Agung Insan Lestari Semesta

PT. Samudera Agung Insan Lestari Semesta (PT. SAILS) merupakan perusahaan penyalur tenaga kerja Indonesia yang melayani penyaluran tenaga kerja di hotel bintang lima, kapal pesiar, kelautan dan sebagainya.
Ada 3 proses tahapan yang harus diikuti oleh calon karyawan yang ingin disalurkan melalui PT. SAILS. Proses tersebut yaitu
  1. Proses rekrutmen, penjaringan dan seleksi
  2. Tes Kesehatan
  3. Kelengkapan dokumen, pelatihan dan sertifikat
Alamat Fisik PT. SAILS
Jl. Melur Tugu V, No. 2A, Jakarta Utara. Telepon: (+62) 21 43904035. E-mail: Mansur@sailsindonesia.com. Hp: (+62) 81283387099.
Alamat Web PT. SAILS
sailsindonesia.com

Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Agen Penyalur Tenaga Kerja Kapal Pesiar

Sebagai penyalur tenaga kerja, beberapa agen yang kami sebutkan di atas tentu memiliki fokus untuk menyalurkan sumber daya manusia (SDM) yang sudah siap bekerja di kapal pesiar.
Kami sering menemukan bahwa banyak orang yang belum siap bekerja di kapal pesiar tetapi sudah mendaftarkan diri ke agen penyalur.
Hal ini mengakibatkan kesempatan untuk diterima menjadi kru kapal pesiar pun menjadi semakin kecil, karena harus bersaing dengan orang-orang yang memang sudah berkompeten dan berpengalaman.
Oleh karena itu, jika anda masih merasa kurang mampu berbahasa inggris, kurang pengalaman kerja, ataupun kurang skill dalam wawancara, silahkan menghubungi agen pelatihan kerja kapal pesiar (yang tentunya resmi) untuk mendapatkan pendidikan yang dibutuhkan sebelum dapat bekerja di kapal pesiar
Sumber http://pacificmarineschool.com