Sunday, October 30, 2016

Mengulik Jajaran Popularitas 4 Channel Youtube Nomer Wahid Di Indonesia

Tags


     Selain mengunggah video melalui akun
Youtube pribadi, beberapa viewer juga suka menjelajah dunia sosial media yang selanjutnya dikenal dengan sebutan Youtube ini untuk menyaksikan beberapa video yang telah diunggah oleh akun Youtube lainnya.

     Dari sekian juta video Youtube yang telah diunggah oleh para Youtuber asal Indonesia, ternyata para viewer juga sering kali mengunjungi beberapa channel Youtube terpopuler yang ada di Indonesia untuk melihat update video yang tersedia pada channel tersebut. Ingin tahu channel apa saja yang banyak digandurungi oleh para viewers dari Indonesia? Berikut ulasan singkatnya.

Radiyta Dika (Youtuber.com/user/radityadika)
Bagi kamu yang gemar menonton komedi yang kocak, pastinya kamu akan sering mampir dan berlama-lama untuk menyaksikan wajah Raditya Dika yang sangat lucu ini. Channel Dika yang keseluruhannya ini berisi berbagai kompilasi video seperti halnya video Raditya Dika dalam standup komedi, film marmot merah jambu, malam minggu miko dan beberapa video lainnya telah sukses dalam menarik viewers hingga mencapai total 54.339.254 yang kemudian dinobatkan sebagai channel Youtube terpopuler di Indonesia.

Musica Studio (Youtube.com/user/musicastudios)
Channel Youtube terpopuler yang selanjutnya adalah channel yang dibuat oleh sebuah perusahaan music terbesar di Indonesia yang akan memberikan tampilan video rekaman music dari jajaran artis tanah air yang mengembangkan karirnya dalam blantika music di Indonesia. Jenis channel ini banyak digandrungi mereka yang memang sangat menyukai dunia music dan selalu ingin update video music terbaru. Seiring dengan popularitasnya yang mendunia, channel music ini telah mendapatkan kunjungan sebanyak 233.348.615 kali.

KapanLagicomVideo (Youtube.com/user/KapanLagicomVideo)
Selain channel yang berbau music, ternyata channel yang memutar berita gossip seputar dunia selebritis Indonesia juga merupakan salah satu jenis channel Youtube terpopuler yang paling banyak diminati oleh viewers. KapanLagicomVideo merupakan salah satu channel yang paling banyak dikunjungi oleh viewers dengan akumulasi viewers sebanyak 191.756.952.

Kompas TV (Youtube.com/user/KompasTVInspirasi)
Channel Kompas merupakan salah satu channel Youtube terpopuler yang akan menampilkan berbagai acara stasiun televisi terkait. Ada berbagai acara yang banyak diminati oleh para pengunjung yang salah satunya adalah standup comedy. Dengan beragamnya konten yang dimuat dalam channel ini, pihaknya telah dikunjungi oleh viewers sebanyak 128.617.492 kali.

Ada berbagai channel Youtube terpopuler yang bisa anda kunjungi guna mendapatkan update terbaru dari channel yang bersangkutan. Beberapa channel tersebut mampu menarik perhatian masyarakat karena konten yang dimuat sangat berkualitas dan menarik serta tidak lekang waktu. Dengan mengunjungi channel ini, maka pihak viewers akan mendapatkan suatu hiburan tersendiri.

Mengintip Jenis Video Yang Paling Banyak Disaksikan Oleh Youtubers


Judul : Mengulik  Jajaran Popularitas 4 Channel Youtube Nomer Wahid Di Indonesia
Deskripsi : Berbagai channel Youtube terpopuler yang paling banyak dikunjungi oleh viwers adalah channel hiburan yang akan memberikan kesenangan tersendiri bagi pihak terkait.
Key word : channel Youtube terpopuler