Saturday, October 22, 2016

Pasangan Couple Cabin Di Kapal Pesiar

Hai guys.. ketemu lagi nih di blog simpelku
Kali ini gw mau share tentang kehidupan di kapal pesiar. Judulnya Pasangan Couple Cabin di kapal pesiar
Kapal pesiar
Kapal pesiar

Sobat blog tau ngga kalau sebenernya kapal pesiar itu banyak juga yang mendapatkan jodoh. Dapet jodoh di kapal pesiar kayaknya emang terdengar menyenangkan ya. Dan tau ngga selain dapat jodoh, pasangan yang mau satu Cabin juga bisa di sana. Walaupun masih pacaran. Wuih..

Pengalaman ku di kapal pesiar melihat banyak orang dari Indonesia yang kerja di kapal pesiar juga tinggal se Cabin dengan pasangannya yang statusnya masih pacaran.

Nah bagi sobat yang niat kerja di kapal pesiar dan pengen satu cabin sama istri juga bisa. Malah biasanya Couple itu sangat di utama kan di sana.

Bagi yang masih single ni cocok bgt dah. Sambil kerja cari pasangan di kapal pesiar.
Gimana ngga enak coba. Tapi bagi yang udah punya pasangan gw saranin jangan deh cari gebetan lain di kapal. Lebih baik menghargai pasangan yang sudah mencintai daripada mencari lagi karena nafsu. Cie nasehatin.. 😁

Kadang gw suka iri sih sama pasangan di kapal. Abis enak bgt dah makan disiapin, kadang di Masakin, tidur dikelonin. Haduh.. tapi gw masih ingat sama cewe gw dirumah. 😅😅

Kangen cewe dirumah ya tinggal telpon aja pakai WhatsApp. Yang penting kan komunikasinya.

Sekian dulu ya guys.. lain waktu di sambung lagi pengalamanya. Terimakasih.