Tuesday, October 25, 2016

Ingin Memulai Bisnis Melalui Youtube, Coba 4 Ide Bisnis Berikut Ini

Ingin Memulai Bisnis Melalui Youtube, Coba 4 Ide Bisnis Berikut Ini

Sebagian orang hanya akan beranggapan bahwa berselancar di Youtube merupakan salah satu hal yang bisa dikatakan membuang waktu saja, jika hal ini tidak dilakukan dengan adanya tujuan yang jelas. Namun, anggapan semacam itu bisa saja berkebalikan dengan kenyataan yang mana dengan memanfaatkan Youtube maka uang akan didapatkannya sebagai kompensasi atas kerja keras yang dilakoninya.
Bagaimana mungkin hal ini terjadi? Banyak orang yang tidak menyadari bahwa melalui Youtube, seseorang akan bisa memulai suatu bisnis yang sangat menguntungkan. Berikut ini beberapa ide bisnis Youtube yang bisa anda jadikan sebagai pedoman.

1.    Google Adsense

Salah satu dari sekian ide bisnis Youtube yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah bisnis yang anda mulai dari Google adsense. Cara ini bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri anda dalam akun Google adsense yang selanjutnya, jika anda diterima, maka anda bisa memanfaatkan akun tersebut untuk melakukan promosi suatu produk yang nantinya bisa anda tampilkan melalui video Youtube. Dengan menjadi mitra Youtube semacam ini, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih.

2.    Link affiliate

Cara lain yang terkait dengan ide bisnis Youtube adalah dengan mencoba untuk membubuhkan link iklan suatu produk pada video yang anda buat. Dengan terus berusaha membuat suatu video yang menampilkan konten yang berkualitas, maka anda akan bisa mendapatkan komisi dari link yang anda bubuhkan tadi ketika ada seorang pengunjung video anda yang tertarik dengan produk yang anda pasarkan melalui video anda.

3.    Menjual channel Youtube

Hal lain yang bisa anda lakukan terkait dengan ide bisnis Youtube yang sangat menguntungkan adalah dengan menjual channel Youtube milik anda. Tindakan ini bisa anda lakukan dengan memastikan bahwa channel anda memiliki traffic yang sangat bagus dan pastinya juga memiliki banyak subscriber yang selalu mengikuti update terbaru dari video anda. Dengan cara ini, maka anda akan mendapatkan untung jutaan dolar.

4.    Review berbayar

Aktivitas mereview suatu produk merupakan salah satu ide bisnis Youtube yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk mendulang keuntungan yang lebih besar. Dalam hal ini, anda bisa mencoba untuk menampilkan review sebuah produk yang berkualitas dan dengan memberikan paparan yang sangat menarik dan singkat, maka anda akan mendapatkan keuntungan dari produk yang anda review tersebut.

Selain dimanfaatkan sebagai media hiburan, Youtube ternyata juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk memulai suatu usaha yang sangat menjanjikan. Ada berbagai ide bisnis Youtube yang bisa anda pilih sesuai dengan minat anda. Dengan menekuninya dengan baik maka anda bisa mendapatkan tambahan uang dari bisnis anda.


Key word    : ide bisnis Youtube