Wednesday, November 2, 2016

5 Fakta Mengejutkan Di Balik Populernya Facebook

Tags


5 Fakta Mengejutkan Di Balik Populernya Facebook - Facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang di dunia. Facebook mulai ramai digunakan sejak tahun 2006an. Sepertinya di jaman sekarang ini hampir semua orang memiliki akun Facebook, meski kepopulerannya telah sedikit tergantikan oleh Twitter.

Pemilik Facebook yaitu Mark Zuckerberg juga telah dinobatkan sebagai pengusaha terkaya di dunia bersanding dengan Bill Gates sebagai pemiliki Microsoft. Dari balik kepopulerannya ini pasti anda belum mengetahui fakta-fakta mengejutkan Facebook berikut ini :

1. Akun Facebook Mark Zuckerberg
Sebagai pemilik Facebook, Mark Zuckerberg pun pastinya juga memiliki akun Facebook. Ternyata anda bisa mengakses akun Facebook Mark Zuckerberg dengan kode alternatif https://www.Facebook.com/4.  Fakta mengejutkan Facebook satu ini sangat menarik, entah kenapa Mark Zukerberg memilih angka 4 sebagai kode menuju akun Facebooknya, padahal biasanya seorang pemilik perusahaan identik dengan nomor 1.

2. Ada bahasa bajak laut di Facebook
Bajak laut atau pirates memang populer di Amerika, hingga Facebook pun membuat bahasa bajak laut sebagai bahasa resmi yang bisa anda pilih untuk tampilan Facebook anda. Anda tinggal memilih English Pirates dalam pengaturan bahasa akun Facebook. Cobalah sendiri dan mulai baca. Fakta mengejutkan Facebook ini dijamin membuat anda tidak bisa berhenti untuk tertawa.

3. Facebook meluncurkan situs internet gratis
Internet gratis dari Facebook dapat anda nikmati di laman internet.org . Namun layanan internet gratis ini belum sepenuhnya sukses seperti di Indonesia tidak semua operator seluler bisa mengakses laman ini. Baru indosat saja yang bisa digunakan untuk akses internet.org

4. Sayembara di Facebook
Fakta mengejutkan Facebook selanjutnya adalah baru-baru ini Facebook melalui akun resminya memberikan imbalan bagi anda yang bisa menemukan Bug (kerusakan) di Facebook. Imbalannya uang minimal 500 us dollar, bila di rupiahkan mencapai 6 juta 500 ribu rupiah.

5. Facebook mulai ditinggalkan penggunanya
Fakta mengejutkan Facebook yang terakhir yaitu sejak 2013 sebenarnya peminat Facebook terus menurun jumlahnya, terlebih lagi media sosial seperti Twitter, Instagram dan Snapchat semakin menggerus kepopuleran Facebook.

Kita lihat saja apakah kedepan Facebook bisa mempertahankan popularitasnya atau malah hilang ditelan zaman.