Wednesday, November 2, 2016

Ini Artis Hollywood Yang Menutup Akun Twitternya, Kenapa Ya?


Ini Artis Hollywood Yang Menutup Akun Twitternya, Kenapa Ya? - Memiliki Twitter di jaman sekarang ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan mutlak setiap anak muda. Terlebih lagi untuk seorang artis, Twitter memudahkan mereka untuk dekat dengan fans-fansnya. Twitter juga menjadi bukti keeksistensian mereka di jagat hiburan.

Namun ternyata tidak semua artis suka bermain Twitter, malahan ada artis-arti Hollywood yang malah menutup akun Twitter mereka, kira-kira siapa saja dan apa alasan mereka menutup akun tersebut berikut ini ulasannya :

1. Zayn malik

Akun Twitter artis Hollywood  Zayn Malik telah memiliki follower lebih dari 5 juta akun.  Namun Zayn pada tanggal 22 Agustus kemarin memutuskan untuk menutup akun tersebut karena dirinya sudah terlalu muak membaca kritikan-kritikan pedas para haters kepadanya di Twitter.

2. Lady gaga

Akun Twitter artis Hollywood yang terkenal selalu berpenampilan eksentrik ini pun mengaku telah di tutup. Setelah dinobatkan sebagai artis Hollywood dengan follower paling banyak di dunia, Gaga malah bersikeras menutup akun tersebut karena dia beranggapan bahwa Twitter sudah tidak bisa lagi dipakai untuk berbagi mengenai kehidupan pribadinya.

3. Aston khucher

Sebagai aktor tampan pasti akun Twitter artis Hollywood ini banyak di follow wanita-wanita muda di seluruh dunia. Sayangnya Aston Kucher memutuskan untuk menutup akun Twitternya karena merasa tidak nyaman memiliki follower yang begitu banyak. Aston beranggapan setiap gerak-geriknya menjadi konsumsi puluhan juta pasang mata.

4. John mayer

Penyanyi tampan yang pernah menjadi kekasih Taylor Swift ini memilih menutup akun Twitternya. Namun bukan seperti artis lain yang menutup akun twiter karena di bully hatters, Mayer menutup akun Twitter tersebut karena dia merasa sangat kecanduan ngetweet. Sebagai pencipta lagu yang selalu hits di pasaran Mayer merasa kebiasaannya ngetweet mengganggu konsentrasinya dalam mencipta lagu.

5. Adele

Penyanyi kondang Hollywood ini terang-terangan menutup akun Twitternya setelah mendapat sebuah ancaman mengerikan. Akun Twitter artis Hollywood ini mendapat ancaman setelah Adele melahirkan anak pertamanya.


Akun Twitter artis Hollywood yang telah ditutup memang mengecewakan banyak penggemarnya. Tetapi sebagai penggemar yang baik mereka tetap mendukung segala keputusan dari sang artis itu sendiri.