Wednesday, November 2, 2016

Mending Upload Foto atau Upadate Status di Facebook?


Mending Upload Foto atau Upadate Status di Facebook? - Situs social media saat ini banyak sekali yang disukai oleh khalayak, khususnya para remaja. Salah satu situs tersebut yang sudah lama banyak dikenal adalah Facebook. Dengan Facebook Anda bebas mengupload semua kegiatan yang Anda lakukan dan berbagi cerita mengenai hal-hal yang Anda alami.

Ketika Anda upload foto atau update status di Facebook, maka orang-orang yang berteman dengan Anda di situs tersebut akan mengetahui kegiatan atau perasaan yang sedang Anda alami. Tidak hanya teman di dalam negeri saja, bahkan teman yang berada di negara tetangga pun dapat mengetahuinya. Hal ini disebabkan jaringan Facebook sangatlah luas sehingga tidak membatasi Anda untuk berteman dengan siapa saja.

Bagi Anda yang sudah memiliki Facebook pasti sudah tahu apa fitur apa saja yang ada di dalamnya. Nah bagi yang belum tahu, jangan khawatir. Pada hal ini kita akan bahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan Facebook khususnya mengenai upload foto atau update status di Facebook.

Fitur-fitur dalam Facebook

Social media yang satu ini sudah dilengkapi berbagai fitur yang cukup handal. sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa dengan Facebook Anda menjadi terkenal secara tiba-tiba. Fitur-fitur di dalamnya seperti memperbaharui status, menambahkan komentar, menambahkan tautan, mengunggah atau mengunduh foto dan video.

Lebih Asyik Upload Foto atau Update Status di Facebook Ya?

Dua hal ini sama-sama asyik tergantung pemiliknya. Bagi Anda yang suka berbagi aktivitas tentunya dapat diunggah di fitur foto dan anda juga dapat menandai teman yang Anda inginkan, sedangkan bagi yang gemar menuliskan kata-kata baik motivasi atau curahan hati Anda bisa berbagi dengan cara update status.

Jadi, upload foto atau update status di Facebook itu sama-sama asyik. Namun, usahakan jangan yang bertentangan dengan norma-norma yang berlaku ya. karena hal yang terkadang kita anggap sepele bisa menjadi masalah buat orang lain. oleh karena itu, usahakan upload foto atau update status di Facebook tentang hal yang baik saja. Syukur bisa membuat orang lain termotivasi.
Pada Halaman Apa Kita dapat Upload Foto atau Update Status di Facebook?


Ketika Anda sudah masuk atau log in ke Facebook, maka Anda akan diarahkan pada halaman beranda. Pada halaman inilah Anda dapat upload foto atau update status di Facebook  dengan cara pilih menu tambahkan photo/video, sedangkan yang terdapat di bagian atas kolom merupakan tempat untuk Anda update status.