Thursday, November 3, 2016

5 hal yang hanya bisa kamu lakukan di Instagram


5 hal yang hanya bisa kamu lakukan di Instagram - Memiliki Instagram sudah menjadi simbol eksistensi bagi kaum muda sekarang. Hampir setiap hari pengguna Instagram mengapload momen-momen seru di Instagram. Sebagai media jejaring sosial Instagram telah dinobatkan sebagai media sosial nomor 1 mengalahkan Facebook dan Twitter.

Instagram memang memiliki cara kerja yang berbeda dengan media sosial lainnya. Berikut ini 5 hal yang hanya bisa kamu lakukan di Instagram dan tidak ada di medsos lain :

1. Menyembunyikan foto filter
Sebagai media sosial yang berfungsi menshare foto, kelebihan Instagram adalah  menyediakan fitur filter foto, tetapi seiring berkembangnya pixel dalam kamera foto maka Instagram pun memperbaharui fitur filter mereka dengan memberikan pilihan kepada pengguna untuk menampilkan atau menyembunyikan filter foto saat mengupload foto-foto di Instagram.

2. Menyembunyikan foto yang tidak di inginkan
Kelebihan Instagram selanjutnya adalah Instagram memberikan pilihan untuk orang yang tidak suka di tag foto oleh temannya bisa melakukan penyembunyian foto yang di tag tersebut. Caranya sangat mudah tinggal buka menu photos pilih foto yang ingin di sembunyikan, klik “hide from my profile”.

4 Raja Endorse Di Instagram Yang Tak Pernah Sepi

3. Melihat aktivitas dari teman
Kelebihan Instagram adalah anda bisa melihat aktivitas yang dilakukan oleh teman, seperti melihat foto-foto apa saja yang dia like dan kapan teman anda like foto tersebut.

4. Melihat aktivitas anda yang dahulu
Sejak pertama kali aktif di Instagram sampai sekarang pasti sudah banyak foto yang anda like, maka kelebihan Instagram lainnya adalah menyimpan data aktivitas anda tersebut. Caranya gampang tinggal klik ikon setting, pilih post you’ve liked di bagian account.

5. Notifikasi dari akun favorit
Selain bisa memfolow akun-akun yang anda senangi Instagram juga memberikan fasilitas notifikasi dimana saat akun tersebut mengupload foto baru maka anda bisa mendapatkan notifikasi pemberitahuannya.


Kelebihan-kelebihan Instagram diatas telah berhasil menarik penggunanya untuk bertahan menggunakan Instagram. Intagram juga banyak memberikan pembahuran pada sistemnya agar para pengguna tidak bosan. Instagram juga menjadi salah satu media sosial yang efektif untuk berjualan online.