Thursday, February 9, 2017

5 Cara Alami Memutihkan Kulit

5 Cara Alami Memutihkan Kulit

Ulasan berikut ini akan membahas tentang beberapa cara alami memutihkan kulit yang dapat Anda gunakan. Mempunyai wajah yang cantik alami, tentu idaman semua wanita. Namun tidak semua wanita mempunyai wajah tersebut, selain itu, berbagai penyakit wajah kerap membuat kulit terlikat kusam dan tidak menarik. Untuk mengatasi hal-hal tersebut, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, seperti :

1.     Yoghurt

Untuk membuat kulit kembali cearah dan bersih alami, cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan yoghurt. Yoghurt mengandung vitamin C, E serta beberapa kandungan lainnya yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga kulit menggunakan yoghurt secara teratur, tidak hanya membuat kulit terlihat lebih putih, lebih kenyal, dan juga dapat mengatasi penuaan dini.

2.     Susu

Sama seperti yoghurt, susu, juga dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit, baik itu kulit wajah, maupun kulit tubuh. Susu juga mengandung berbagai macam nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Menggunakan secara teratur, tentunya dapat membuat kulit lebih sehat, terasa kenyal, berseri, putih, dan terlihat lebih muda. Cara menggunakannya juga cukup sederhana, Anda dapat berendam di dalam air susu, atau membilas air susu ke seluruh tubuh, dan diamkan selama beberapa saat. Namun pastikan susu yang digunakan tanpa gula.

3.     Madu

Bahan berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit adalah menggunakan madu. Madu ini juga mengandung berbagai macam khasiat, seperti dapat meregenerasi sel kulit yang baru, mencegah penuaan dini, mengatasi berbagai penyakit kulit seperti (jerawat, flek hitam, dll), juga membuat kulit tampak putih berseri. Untuk menggunakannya juga cukup mudah, aplikasikan madu ke seluruh tubuh hingga merata, kemudian diamkan selama 15 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Cara seperti ini sebaiknya anda lakukan seara rutin 2 kali dalam seminggu.

4.     Lemon

Jeruk memang mengandung banyak sekali vitamin, tidak hanya baik untuk tubuh, buah yang satu ini juga baik untuk kulit. Menggunakannya secara rutin, pastinya membuat kulit terasa lebih halus, pori-pori kulit mengecil, kulit terasa lebih kencang, dan juga berseri.
Untuk menggunakan bahan ini juga tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mengambil sari jeruk lemon secukupnya, kemudian aplikasikan ke seluruh tubuh, kemudian diamkan selama 15 menit, dan bilas menggunakan air hangat.

5.     Masker Korea

Cara alami memutihkan kulit yang terakhir adalah menggunakan masker Korea. Dengan menggunakan bahan ini, kulit Anda akan seputih dan secantik wanita Korea. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk ini adalah bahan alami, sehingga aman digunakan. Selain itu penggunaan secara teratur, akan membuat kulit tampak putih, berbagai macam masalah kulit pun dapat diatasi dengan produk ini. Kini produk ini dapat Anda peroleh dengan mudah. Anda dapat mencarinya di beberapa media internet, harganya pun cukup terjangkau.


Silahkan Di ORDER say.. 

Whitening Mask Powder ( Masker Korea )

WA 085747077048