Thursday, February 9, 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Praktis

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Praktis

Anda membutuhkan cara memutihkan wajah dengan cepat dan praktis! Ini akan menjadi artikel yang tepat untuk Anda. Dalam ulasan kali ini akan dibahas tentang beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memutihkan kulit wajah, dengan cepat dan juga praktis, yaitu :

1.     Menggunakan masker bengkoang

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk membuat kulit wajah putih lebih cepat adalah dengan menggunakan masker bengkoang secara rutin. Ada 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan masker bengkoang ini, yaitu dengan membeli serbuk masker bengkoang yang ada di pasaran atau dengan membuatnyas endiri. Jika Anda ingin membuatnya sendiri, mudah saja, kupas bengkoang secukupnya, parut, dan aplikasikan bengkoang beserta saring bengkoang ke seluruh wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas hingga bersih. Cara ini dapat Anda lakukan setidaknya 3 kali dalam seminggu.

2.     Menggunakan masker jeruk lemon

Cara kedua untuk membuat kulit menjadi putih alami adalah dengan menggunakan masker jeruk lemon. Cara menggunakan masker ini juga tidak kalah mudah dengan masker bengkoang. Pertama-tama cuci bersih jeruk lemon, kemudian belah 2. Ambil sari jeruk lemon, kemudian aplikasikan keseluruh wajah hingga merata. Diamkan selama 15 menit, dan bilas hingga bersih. Cara ini sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu.

3.     Menggunakan masker yoghurt

Masker yoghurt juga dapat digunakan untuk membuat kulit wajah Anda terlihat lebih putih. Caranya adalah dengan menuangkan yoghurt tanpa rasa atau plain ke dalam wajah. Aplikasikan yoghurt tersebut secara rata ke seluruh wajah, dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas menggunakan air bersih. Cara seperti ini sebaiknya dilakukan setidaknya 3 minggu sekali.

4.     Menggunakan masker beras

Masker beras, ramuan ini mungkin belum pernah Anda dengar. Tapi ternyata beras ini mengandung berbagai macam manfaat untuk kulit, salah satunya dapat memutihkan kulit, dan membuat kulit tampak lebih berseri. Caranya adalah dengan membuat beras yang telah direndam semalam ditumbuk hingga halus, kemudian campurkan denagn air secukupnya, dan aplikasikan masker ini ke seluruh tubuh. Masker sepert ini juga dapat Anda gunakan setidaknya 3 kali dalam seminggu.

5.     Menggunakan masker Korea

Cara memutihkan wajah dengan cepat terakhir, dan pastinya tidak kalah praktis dengan masker yang telah disebutkan di atas, adalah masker Korea.  Dengan menggunakan masker seperti ini, maka kulit wajah Anda akan terlihat lebih putih seperti para wanita Korea. Karena bentuknya serbuk, maka Anda hanya perlu menuangkan 1 sdm serbuk masker ini, ke dalam wajah, dan campurkan air secukupnya. Aduk hingga rata dan aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit, hingga masker mengering. Kemudian bilas menggunakan air bersih. Masker seperti ini kini banyak dijual, Anda yang menginginkan masker ini, tentu dapat mencarinya di internet.

Silahkan Di ORDER say.. 

Whitening Mask Powder ( Masker Korea )

WA 085747077048