Thursday, February 9, 2017

5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Wanita mana yang tidak ingin kulitnya tampil cantik, putih alami. Itu sebabnya tidak mengherankan, banyak sekali wanita yang berusaha mencari cara memutihkan kulit wajah, baik secara alami maupun menggunakan beberapa produk lainnya. Yang tidak banyak wanita ketahui adalah di sekeliling Anda ada banyak sekali bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit secara alami. Berikut ini adalah beberapa bahan tersebut ;

1.     Kulit jeruk

Yang tidak banyak diketahui orang adalah kulit jeruk juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Itu sebabnya kulit jeruk ini dapat Anda gunakan untuk mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit wajah menjadi lebih putih. Cara membuatnya cukup mudah. Anda hanya perlu mengupas kulit jeruk, kemudian jemur di bawah terik matahari hingga benar-benar kering, setelah kering, haluskan hingga menjadi serbuk. Campurkan serbuk kulit jeruk ini dengan air secukupnya, dan masker kulit jeruk untuk memutihkan kulit wajah siap digunakan.

2.     Jeruk lemon

Berbeda dengan kulit jeruk. Pada buah lemon ini, justru yang digunakan adalah bagian dalamnya, terutama seri lemon. Ada banyak sekali manfaat yang akan diperoleh oleh kulit Anda ketika menggunakan jeruk lemon ini, seperti dapat menangkal radikal bebas, dapat membersihkan kulit, serta menjadikan kulit menjadi lebih cerah. Itu sebabnya menggunakan sari jeruk lemon yang diaplikasikan pada wajah secara rutin, selama 15 menit, akan membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, dan pori-pori mengecil.

3.     Bengkoang

Siapa yang tidak kenal dengan bengkoang. Di Indonesia sendiri bengkoang sudah sejak lama digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan juga tubuh. Itu karena bengkoang mengandung banyak sekali vitamin yang dapat menutrisi kulit, baik itu kulit wajah dan kulit tubuh lainnya. Cara menggunakan masker ini juga tidak terlalu sulit. Saat ini masker bengkoang sudah banyak beredar di pasaran, Anda dapat memilih salah satu diantaranya.

4.     Masker yoghurt

Jenis masker lainnya yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah adalah dengan menggunakan masker yoghurt. Yoghurt ini mempunyai berbagai macam khasait, seperti dapat mencerahkan kulit, karena kandungan vitamin V5 nya. Selain itu, yoghurt juga dapat membuat kulit wajah terasa lebih lembab. 

5.     Masker Korea

Jika Anda tidak mempunyai waktu untuk membuat berbagai macan masker yang telah disebutkan di atas, tidak perlu khawatir, Anda dapat menggunakan masker Korea. Masker ini menggunakan bahan alami, dan pastinya aman untuk kulit wajah Anda. Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan ini juga tidak terlalu rumit, karena bentuknya bubuk, maka Anda perlu menuangkan 1 sendok makan bubuk masker Korea ini ke wadah, dan mencampurkannya dengan sedikit air. Aduk hingga menjadi pasta, dan aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Penggunaan secara rutin, tidak hanya membuat kulit lebih putih, berseri, juga dapat menghilangkan flek-flek hitam pada wajah, dan juga mengatasi jerawat.


Silahkan Di ORDER say.. 

Whitening Mask Powder ( Masker Korea )

WA 085747077048