Friday, February 10, 2017

Kulit Tangan Putih dan Cantik dengan Bahan Alami

Kulit Tangan Putih dan Cantik dengan Bahan Alami

Bagi kaum hawa khususnya, memiliki kulit yang putih dan juga berseri merupakan bagian dari penampilan yang cantik, sehingga umumnya mereka akan selalu mencari cara memutihkan kulit tangan khususnya. Tangan yang putih tentunya akan memberikan kesan yang bersih, sehat dan juga menarik. Terutama bagi kaum hawa yang akan sangat mempertimbangkan penampilannya, mulai dari menggunakan beragam model baju hingga warna baju.

Mereka percaya jika tubuh yang putih bersih, maka memakai beragam warna baju pun akan selalu terlihat cocok. Tentunya, wajah yang putih juga harus disertai dengan kulit tangan yang juga putih bersih. Jangan sampai warna tubuh menjadi terlihat belang karena hanya melakukan perawatan kulit pada wajah, akan tetapi pada bagian tubuh lainnya, khususnya tangan tidak melakukan perawatan sehingga menjadi nampak kusam.

Kulit pada bagian tangan tentunya memiliki tekstur yang juga berbeda dengan tekstur kulit pada wajah. Otomatis hal tersebut juga akan membuat cara serta perawatan yang juga berbeda antara perawatan kulit pada wajah dengan perawatan kulit pada tangan. Mulai dari perawatan secara instan, menggunakan body lotin, hingga mengunjungi perawatan atau klinik salon kecantikan menjadi pilihan dari para kaum hawa.

Namun, dibandingkan dengan menggunakan produk yang khususnya berbahan kimia, tentu akan rentan efek samping. Seperti misalnya ketidakcocokan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit. Berikut langkah alami dengan bahan yang juga alami yang dapat memutihkan kulit pada bagian tangan, di antaranya yaitu;

Bengkoang; merupakan pemutih alami yang tidak pernah absen bahkan pada setiap produk-produk kecantikan. Dengan kandungan vitamin B dapat membantu mencerahkan kulit tangan dan juga bisa dilakukan pada perawatan kulit kaki. Sumber vitamin B ini dapat dibuat sebagai masker dari endapan yang terbentuk setelah bengkoang diperas dan diambil airnya.

Jeruk nipis; terdapat kandungan senyawa asam yang sebenarnya cukup tinggi. Kandungan tersebut memberikan manfaat dalam mengangkat sel kulit mati secara alami sehingga kulit tangan menjadi lebih cerah dan juga putih karena tidak kusam. Bahkan jika dilakukan secara rutin dari air perasan yang dioleskan pada tangan, mampu membuat kulit tangan menjadi lebih halus.

Kombinasi dari gula, madu dan pisang; merupakan perawatan yang bertampilan scrub. Melakukan perawatan dengan tiga jenis bahan alami ini juga membantu dalam melepaskan sel kulit mati khususnya di area tangan dan juga kaki.

Beras; ternyata memiliki kandungan yang sama halnya dengan bengkoang. Makanan pokok yang sering dikonsumsi ini memiliki kandungan vitamin dari B1 dan cukup tinggi. Dengan nutrisi yang bermanfaat dalam memutihkan kulit, khususnya kulit tangan dan juga kaki. Tidak heran jika bahan alami ini juga digunakan pada produk kecantikan, khususnya di Asia, yaitu Korea yang terkenal akan produk kecantikan alaminya dan juga terkenal dengan perempuannya yang memiliki kulit putih dan bersih dan juga Jepang.
Itulah cara memutihkan kulit tangan yang menggunakan bahan alami.