Friday, February 10, 2017

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Cepat dan Alami

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Cepat dan Alami

Wajah tampil putih, bersih dan berseri, saat ini tidak hanya diidamkan oleh para wanita saja, kini banyak sekali pria yang ingin memiliki wajah yang putih dan juga bersih. Itu sebabnya ulasan tentang  cara memutihkan wajah pria, kini banyak dicari. Yang menjadi masalah adalah banyak pria yang enggan untuk menggunakan masker, dengan alasan terlalu ribet dan dinilai kurang praktis. Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang bahan yang dapat digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih putih, seperti:

1.     Jeruk nipis

Bahan pertama yang dapat Anda gunakan adalah jeruk nipis. Kandungan yang terdapat dalam jeruk nipis ini cukup baik untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin C dan juga vitamin E nya mampu menjaga keelastisitasan kulit serta mampu membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan radikal bebas. Cara menggunakan bahan yang satu ini cukup praktis. Anda hanya perlu mengambil sari jeruk nipis, kemudian aplikasikan pada wajah secara menyeluruh. Diamkan selama 20 menit, dan bilas dengan air bersih.

2.     Susu

Bahan berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah susu. Kandungan susu ini, cukup baik untuk kulit dan juga tubuh. Susu akan memberikan kolagen yang baik, sehingga membuat kulit terlihat lebih kenyal, tidak hanya itu, nutrisi pada susu, juga dapat mencerahkan kulit wajah. Cara menggunakannya tidak telalu sulit, siapkan susu tanpa rasa atau plain, ada baiknya jika Anda menggunakan susu murni. Aplikasikan susu tersebut ke seluruh wajah, hingga merata dan diamkan selama 15 menit, dan bilas menggunakan air bersih. 

3.     Madu

Bahan berikutnya adalah madu. Seperti diketahui bersama madu ini mempunyai banyak sekali khasiat. Menggunakan madu sebagai masker untuk kulit wajah Anda, pastinya membuat kulit wajah Anda terlihat lebih cerah, dan bersih berseri. Sama seperti bahan-bahan sebelumnya. Untuk menggunakan masker dari madu ini, juga tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mengoleskan madu secukupnya pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit. Pada saat itu, sebaiknya berikan pijatan ringan pada wajah, agar kandungan madu lebih meresap pada kulit.

4.     Lidah buaya

Bahan berikutnya adalah lidah buaya. Yang Anda gunakan disini adalah daging lidah buaya, terutama gel lidah buaya, kandungan gel lidah buaya ini sangat baik dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit pada kulit wajahm seperti jerawat, flek hitam dll. Ini juga yang membuat kulit tampak bersih berseri.

5.     Masker Korea

Maskter Korea adalah bahan terakhir yang dapat Anda lakukan sebagai cara memutihkan wajah pria. Bentuknya serbuk, jadi Anda perlu mencampurkan serbuk masker ini dengan air secukupnya. Kemudian aplikasikan ke seluruh wajah. Biarkan hingga 15 menit, kemudian bersihkan menggunakan air hangat. Produk seperti ini kini tidak sulit untuk Anda cari. Anda akan menemukan produk ini di media online dengan mudah.

Silahkan Di ORDER say.. 

Whitening Mask Powder ( Masker Korea )

WA 085747077048