Friday, February 10, 2017

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Ala Korea

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Ala Korea

Jika Anda sedang mencari cara memutihkan kulit wajah dengan cepat ala Korea, maka ini adalah ulasannya. Siapa yang tidak kenal para aktris Korea, semuanya memiliki kulit yang putih dan sehat, itu semua berkat perawatan rutin yang baik. Lalu bagaimana dengan Anda. Apakah Anda juga ingin memiliki kulit putih seperti para wanita Korea, berikut ini ulasannya untuk Anda :

1.     Minum air putih secara rutin

Mengkonsumsi air putih secara teratur, akan memberikan kelembaban yang baik untuk kulit, jika kulit lembab, maka kulit tidak mudah mengelupas. Selain itu, mengkonsumsi air secara rutin, juga mampu mencegah minyak pada kulit berkembang lebih banyak.
Mengkonsumsi air putih sebaiknya 2 liter setiap hari. Waktu yang paling tepat untuk mengkonsumsi air putih adalah ketika bangun tidur dan ketika sebelum tidur. Dengan demikian berbagai macam toksin yang ada di dalam tubuh dan juga kulit akan tebuang dengan maksimal.

2.     Olahraga secara teratur

Cara berikutnya adalah dengan berolahraga secara teratur, dengan breolahraga maka peredaran darah akan semakin lancar, ini juga yang akan menjaga kesehatan kulit dan tubuh Anda. Jika tubuh dan kulit lebih sehat, maka berbagai macam penyakit kulit seperti jerawat dan yang lainnya  tidak akan mudah menyerang.

3.     Mengkonsumsi makanan dan minuman sehat

Mengkonsumsi makanan dan minuman sehat juga membantu prose pemutihan kulit. Sebaiknya konsumsi aneka makanan dan minuman yang dapat membantu pemulithan kulit seperti mengkonsumsi bengkoang, dll. Mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung lemak tinggi atau mengandung kalori tinggi hanya akan membuat timbunan lemak pada tubuh.

4.     Membersihkan wajah secara teratur

Bersihkan wajah secara teratur, terutama setelah Anda bepergian ke luar adalah salah satu cara yang paling banyak dilakukan oleh wanita korea untuk menjaga kecantikan kulitnya. Anda dapat menggunakan waslap yang telah dicelupkan ke dalam air hangat, kemudian bersihkan kulit Anda. Dengan demikian, berbagai macam kotoran, minyak yang menempel, dll, akan hilang. Hasilnya kulit terlihat lebih bersih.

5.     Menggunakan masker Korea

Masker korea adalah salah satu cara memutihkan kulit wajah dengan cepat dan juga rahasia cantik dan membuat kulit tampak putih ala wanita Korea. Bahan yang digunakan termasuk bahan alami, dan dikemas daman bentuk serbuk. Cara menggunakannya cukup praktis. Anda hanya perlu mencampurkan 1 sdm masker Korea ini dengan air secukupnya, kemudian aduk hingga rata dan aplikasikan pada kulit hingga merata. Untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya lakukan proses ini secara berulang, setidaknya 2 kali dalam seminggu.
Untuk memperoleh produk seperti ini tidak perlu risau, karena saat ini, produk masker Korea sudah banyak beredar di Indonesia. Anda dapat mencarinya secara online. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.