Thursday, February 16, 2017

CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH

CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH


Hampir semua orang mendambakan kulit tubuh yang putih dan sehat. Kulit tubuh yang putih dan sehat akan sangat menarik untuk dilihat. Tak heran banyak orang, pria maupun wanita, melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit tubuh.

Lihat saja betapa lakunya produk - produk yang bertujuan untuk memutihkan kulit tubuh. Baik itu lotion, lulur, masker, dan lain – lain.
Jika anda ingin memiliki kulit tubuh yang putih dan sehat ikuti cara – cara memutihkan kulit tubuh berikut ini.

1. Perbanyak minum air putih

Air putih sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit. Dengan mengonsumsi air putih toksi dalam tubuh kita akan terbuang. Hal tersebut tentu akan membuat kulit tubuh anda menjadi tampak putih dan sehat.

2. Jaga asupan makanan

Banyak yang tidak menyadari bahwa asupan makanan juga memegang peranan dalam menjaga penampilan kulit. Padahal, dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan nutrisi lain akan membuat kulit lebih putih dan sehat.

3. Konsumsi vitamin untuk kulit

Saat ini banyak vitamin yang bisa anda konsumsi demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh anda. Vitamin yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ialah vitamin E. Vitamin E mampu menjaga elastisitas kulit, meningkatkan kadar kelembapan, serta memberikan perlindungan dari radiasi ultraviolet.

4. Hindari terpapar sinar matahari secara langsung

Sinar matahari memiliki efek yang sangat buruk bagi kulit. Kulit yang putihpun lama kelamaan akan menjadi kusam apabila sering terpapar sinar matahari.kandungan ultraviolet pada sinar matahari tak hanya membuat kulit menjadi gelap, namun juga dapat meningkatkan risiko kanker kulit. Gunakan payung atau topi sebagai perlindungan tambahan jika anda butuhkan.

5. Gunakan tabir surya

Biasakan untuk mengoles tabir surya setiap anda hendak berpergian. Apalagi jika anda termasuk orang yang kerap bekerja atau berkegiatan di bawah sinar matahari secara langsung. Dengan menggunakan tabir surya, efek buruk dari sinar ultraviolet matahari bisa dikurangi. Pilihlah tabir surya yang memiliki kandungan titanium dioksida, sulisobenzon, atau avobenzon

6. Gunakan masker korea

Untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih dan sehat, alangkah  baiknnya jika anda juga melakukan perawatan dari luar. Salah satu perawatan yang efektif ialah dengan menggunakan lulur dan masker korea. Masker korea akan efektif dalam memutihkan kulit tubuh karena mengandung AHA. AHA sendiri berfungsi untuk memperlambat proses pigmentasi kulit. Selain itu masker korea juga mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin C dan vitamin E. Cari juga masker korea yang mengandung kolagen agar kulit tubuh anda tetap lembab dan terjaga elastisitasnya.
Itulah beberapa cara yang harus anda lakukan untuk mendapat kulit tubuh yang putih dan sehat.


Silahkan Di ORDER say.. 

Whitening Mask Powder ( Masker Korea )

WA 085747077048